KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Nyoblos di TPS 019 Tangkerang Tengah, Sekdako Pekanbaru IP Berharap Hasil Pemilu Terbaik untuk Semua dan Bangsa

Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution Ikut Memilih di TPS 019 Tangkerang Tengah Kota Pekanbaru

KL PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, ST.,M,Si ikut serta memilih Hak Pilihnya dan memeriahkan Pesta Demokrasi Pemilu tahun 2024 di tempat tinggalnya, yakni di TPS 019, Kelurahan Tangerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, pada Rabu 14 Februari 2024.

Hadir sekitar Pukul 08.00 WIB pagi, Indra Pomi, ikut serta mencoblos, Presiden RI, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, serta DPRD Kota, pada pemilu Tahun 2024 ini.

baca juga:

Pantauan Tim Iline.id dilokasi, ex Kadis PUPR Kota Pekanbaru tersebut sangat antusias bersama warga yang ikut memeriahkan Pesta Demokrasi di Kelurahan Tangerang Tengah khususnya di TPS 019 yang berjumlah sekitar 390 Daftar Pemilih Tetap.

Selain itu, saat ditemui IP sapaan akrabnya menyampaikan bahwa TPS 019 Kelurahan Tangkerang Tengah dibuka, sekitar Pukul 07.00 WIB warga berbondong - bondong datang ke TPS untuk ikut serta memilih hak pilihnya pada Pemilu 2024 ini.

baca juga:

"Alhamdulillah, pagi ini saya telah ikut memeriahkan pesta demokrasi hari ini, serta ikut mencoblos, Presiden RI, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Pekanbaru, dimana di TPS 019 ini  antusias warga untuk memilih sangat semangat sejak pagi,"ungkap Indra Pomi kepada Iline.id, Rabu (14/02/2024).

Indra juga menghimbau kepada Petugas PPS, dan seluruh petugas di TPS agar memberikan pelayanan terbaik kepada warga yang ikut memilih, bertugas dengan semangat dan menjaga kesehatan.

baca juga:

"Saya juga menghimbau kepada petugas di TPS yang bertugas hari ini, agar memberikan pelayanan terbaik bagi warga yang memilih, tetap semangat dan menjaga kesehatan,"tambahnya.

Selanjutnya, Ia (Indra Pomi-red) berharap pemilu kali ini berjalan dengan lancar dan damai, serta apapun hasilnya nanti semoga itu menjadi hasil terbaik untuk kita semua dan bangsa ini.

baca juga:

"Selanjutnya saya juga berharap, pesta Demokrasi pemilu tahun 2024 ini berjalan sesuai dengan yang kita harapkan dan lancar, apapun hasilnya hari ini, semoga itu hasil yang terbaik untuk kita dan bangsa ini untuk 5 tahun kedepan,"tutupnya.

(Ar)

Komentar Via Facebook :