KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Sekdako Pekanbaru Pimpin Kegiatan Konsultasi Publik RKPD Pekanbaru Tahun 2025, Ini Kata Indra Pomi !

Sekdako Pekanbaru Pimpin Kegiatan Konsultasi Publik RKPD Pekanbaru Tahun 2025, Ini Kata Indra Pomi

KL PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru menggelar kegiatan Forum Konsultasi Publik Rencana Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Pekanbaru Tahun 2025.

Bertempat di Hotel Grand Central Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru, Kegiatan RKPD Kota Pekanbaru Tahun 2025 ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Indra Pomi Nasution. ST, M,Si serta dihadiri Kepala Bappeda Kota Pekanbaru, Iwan Geming, Insfektur Inspektorat Pekanbaru, Iwan Simantupang, Mantan Walikota Pekanbaru Firdaus serta Tokoh Masyarakat Kota Pekanbaru.

baca juga:

Pada sambutannya, Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution menyampaikan bahwa ada 5 Isu yang dibahas dalam kegiatan ini, yakni, Insfratruktur, Pengelolaan Sampah, Air Bersih, Kawasan Kumuh serta UMKM, dimana kita mengundang seluruh pemangku kebijakan untuk memberi masukan kebutuhan kota Pekanbaru pada tahun 2025.

"Kami mengundang seluruh pemangku kebijakan untuk memberi masukan kebutuhan kota Pekanbaru pada tahun 2025. ada 5 Isu yang dibahas dalam kegiatan ini, yakni, Insfratruktur, Pengelolaan Sampah, Air Bersih, Kawasan Kumuh serta UMKM,"ujar Sekdako Pekanbaru Indra Pomi, Senin (05/02/2024).

baca juga:

Selain itu, Pria yang akrab disapa IP itu juga menambahkan Forum Konsultasi Publik RKPD bertujuan untuk memupuk rasa kepemilikan publik terhadap pembangunan yang dilaksanakan Pemko Pekanbaru.

"Semua elemen masyarakat boleh memberikan masukan kepada Pemko Pekanbaru terkait pembangunan yang dilakukan satu tahun kedepan,"tutup IP.

baca juga:

(**)

Komentar Via Facebook :