KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Dua Belas Hari Jelang Pesta Demokrasi

Caleg DPRD Pekanbaru Dapil 3 Tenayan Kulim Daniel Simanjuntak Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Daniel Rico Syaputra Simanjuntak, Caleg DPRD Pekanbaru Dapil 3 Tenayan Kulim

KL PEKANBARU - Pesta Demokrasi Pemilu Tahun 2024 tak terasa tinggal menghitung hari, yakni 14 Februari 2024 mendatang yang kurang lebih 12 Hari lagi, Jum'at (02/02/2024).

Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Hanura Dapil 3, Tenayan - Kulim Kota Pekanbaru, nomor Urut 4, Daniel Rico Syaputra Simanjuntak menjelang Pemilu yang hanya beberapa hari lagi mengajak seluruh warga khususnya di Kota Pekanbaru untuk ikut serta mensukseskan Pesta Demokrasi tersebut.

baca juga:

"Sebelumnya, Perkenalkan saya Daniel Rico Syaputra Simanjuntak kebetulan saat ini saya menjadi Caleg dari Partai Hanura di Dapil 3 Nomor urut 4. Pada prinsipnya saya mengajak ataupun menghimbau khususnya masyarakat Tenayan dan Kulim secara umum masyarakat kota Pekanbaru agar momentum Pemilu ini tetap berjalan dengan Aman damai. Perbedaan pilihan perbedaan pandangan jadikan itu menjadi pilihan bagi diri kita sendiri jangan ada saling menyalahkan saling menghujat saling menjelekkan kontestan - kontestan lain baik itu Calon Legislatif maupun calon presiden karena politik ini hanya sementara namun silaturahmi kekeluargaan kekerabatan serta hubungan kita bermasyarakat itu selamanya,"jelas Daniel Rico Simanjuntak kepada Iline.id, Jum'at (02/02/2024).

Politisi Partai Hanura itu juga menyampaikan bahwa sesama warga negara Indonesia harus saling menghargai perbedaan pandangan serta Pilihan - pilihan pada Pemilu 14 Februari mendatang sebagai hak masing - masing warga 

baca juga:

"Tetap kita saling menjaga, saling menghargai pilihan - pilihan saudara - saudara, perbedaan pilihan berbeda dan pandangan itu hal biasa Karena setelah selesai nanti momentum Pemilu ini kita juga kembali lagi berbaur di tengah - tengah masyarakat Seperti biasa,"lanjutnya.

Pria yang Asli putra Pekanbaru itu juga mengajak masyarakat, untuk ikut bersuka cita dalam menjalankan pesta demokrasi ini, Terlebih kepada seluruh Calon jangan membuat masyarakat terbebani demi kepentingan pribadi.

baca juga:

"Kita harus tetap menjaga hubungan baik, silaturahmi politik ini harus kita bawa riang gembira jangan menjadi beban bagi diri kita apalagi kita membebani masyarakat hanya demi untuk kepentingan kita, kepentingan pribadi, masyarakat menjadi kacau, sebagaimana saya di dalam momen - momen saya bersilaturahmi saya berkampanye selalu saya sampaikan bahkan kalaulah hanya karena untuk memperjuangkan dan untuk memilih saya masyarakat itu menjadi tidak harmonis atau bahkan menjadi gontok - gontokan Saya minta lebih baik jangan pilih saya dan jangan Dukung saya karena saya tidak mau menjadi beban di tengah - tengah masyarakat,"himbau Daniel.

"Saya sebagai warga Kota Pekanbaru sebagai Putra kota Pekanbaru mengajak dan berharap Pekanbaru harus tetap damai Tetap sejuk di dalam perhelatan pemilu ini karena kalau bukan kita siapa lagi yang menjaga keharmonisan di kota Pekanbaru, untuk itu demikianlah yang bisa saya sampaikan dengan harapan - harapan kita semoga hasil pemilu Besok adalah hasil yang terbaik buat kota ini buat bangsa ini dan buat kita semua. Salam sehat dari saya tetap semangat dan jaga silaturahmi,"tutupnya.

baca juga:

(Ar)

Komentar Via Facebook :