KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Gelar Rakor Pengendalian Inflasi dengan Kemendagri, Sekdako Pekanbaru Sebut Pihaknya Akan Terus Berupaya Dalam Pengendalian Inflasi

Gelar Rakor Pengendalian Inflasi dengan Kemendagri, Sekdako Pekanbaru Sebut Pihaknya Akan Terus Berupaya Dalam Pengendalian Inflasi

KL PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru, dalam hal ini Diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution, ST. M,Si bersama Forkopimda, Dinas Ketapang, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, serta Bagian Perekonomian Setdako Pekanbaru menggelar rapat kordinasi dalam rangka pengendalian Inflasi tahun 2024, secara Virtual, bertempat di Ruang Rapat Walikota Pekanbaru, Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Senin (29/01/2024).

Pantauan Tim Dilokasi, Rakor pengendalian Inflasi ini dilakukan antara Pemko Pekanbaru, Forkopimda dengan Kemendagri yang berlangsung secara Virtual.

baca juga:

Selain itu, Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution, ST., M.Si yang memimpin Rakor Pengendalian Inflasi bersama Forkopimda dengan Kemendagri tersebut menjelaskan bahwa secara Statistik Inflasi di Pekanbaru masih landai, dari trend 2024 yakni 7,04 Persen dan di trend 2023 yakni 2,05 Persen yang artinya sudah sesuai dengan Reng yang ditergetkan.

"Secara Statistik Inflasi kita itu memang masih landai, kalau kita lihat dari trend kemarin di 2024 kita di 7.04 Persen, tetapi di Trend 2023 kita di 2,05 Persen, artinya sudah sesuai dengan reng yang ditargetkan oleh pemerintah pusat,"kata Indra Pomi kepada Katalaju.com. Senin (29/01/2024).

baca juga:

Ia juga menambahkan bahwa Pemko Pekanbaru terus berupaya dalam pengendalian Inflasi dan akan bekerjasama dengan daerah.

"Kami terus berupaya dalam pengendalian Inflasi di Kota Pekanbaru. Tentunya kami juga ada kerjasama antar daerah, lalu kita tetap mengadakan pengawasan terhadap distributor. Kemudian kita aktif mengadakan pasar - pasar murah atau gerakan pangan murah,"pungkasnya.

baca juga:

(Arya)

Komentar Via Facebook :