KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun Berharap KPPS Bekerja Maksimal dan Sesuai Tupoksi

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun Berharap KPPS Bekerja Maksimal dan Sesuai Tupoksi

KL PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP, berharap kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) bisa bekerja secara maksimal sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

Harapan itu ia sampaikan usai menghadiri pelantikan KPPS se-Kecamatan Tuah Madani, bertempat di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau, Kamis (25/1) pagi.

baca juga:

"Harapan kita tentunya KPPS ini bisa bekerja dengan maksimal," ucapnya.

Untuk itu sebelum bertugas pada Pemilu 14 Februari 2024, kata Pj Walikota, KPPS se-Kota Pekanbaru akan diberikan bimbingan teknis (bimtek) terlebih dahulu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

baca juga:

"Sehingga mereka (KPPS) paham dengan tupoksinya," ujarnya.

Di samping bertugas melaksanakan pemungutan suara di TPS, Pj Walikota juga mengharapkan agar KPPS bisa mengedukasi warga supaya menolak politik uang dan politik identitas.

baca juga:

"Sehingga nantinya wakil-wakil rakyat yang terpilih, betul-betul hasil kompetisi politik yang baik. Itu yang kita harapkan," tutupnya.

Turut mendampingi Pj Walikota pada kesempatan itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Masykur Tarmizi, Kepala Satpol PP Zulfahmi Adrian, Kepala Disketapang Maisisco, serta Camat Tuah Madani Nurhasminsyah.

baca juga:

(Ar)

Komentar Via Facebook :