KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Hadiri Penyuluhan Hukum Serentak Netralitas Pemilu ASN 2024, Sekdako Pekanbaru IP Himbau Seluruh ASN di Lingkup Pemko Jaga Netralitas

Hadiri Penyuluhan Hukum Serentak Netralitas Pemilu ASN 2024, Sekdako Pekanbaru IP Himbau Seluruh ASN di Lingkup Pemko Jaga Netralitas

KL PEKANBARU - Mewakili Pj Walikota Pekanbaru, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, ST.,M.Si hadiri Penyuluhan Hukum Serentak Menciptakan Netralitas Aparatur Pemerintahan Dalam Mendukung Pemilu Tahun 2024, Selasa (23/01/2024).

Bertempat di Ballroom Lt 6 Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Kegiatan Penyuluhan Hukum Serengak Menciptakan Netralitas Aparatur Pemerintahan Salam Mendukung Pemilu Tahun 2024 dibuka langsung oleh Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional Kememterian Hukum dan HAM RI yang diwakili Budi Argap Situngkir kepala Kemenkumham Riau.

baca juga:

Dalam hal ini, Sekdako Pekanbaru Indra Pomi mengajak seluruh ASN khususnya di lingkungan Pemko Pekanbaru tetap menjaga netralisasi dalam pemilu yang akan datang.

"Saya mengajak kepada seluruh ASN tetap menjaga Netralisasi dalam Pemilu yang akan datang. Dengan adanya kegiatan ini akan menjadi sarana positif bagi kita semua untuk mampu meningkatkan wawasan dan pengetahuan terkait hukum netralisasi yg akan di sampaikan oleh kemenkumham nantinya,"ujar Indra Pomi.

baca juga:

Pria yang akrab disapa IPN itu juga berharap seluruh ASN terkhusus kepada semua peserta yang hadir dapat menyerap informasi dan inti kegiatan terkait Penyuluhan Hukum Serengak Menciptakan Netralitas Aparatur Pemerintahan Salam Mendukung Pemilu Tahun 2024 ini.

"Selain itu juga, saya berharap semua peserta yang hadir ini dapat menyerap Informasi terkait dengan pengaturan netralisasi ASN dalam pemilu 2024 mendatang,"pungkasnya.

baca juga:

(Ar)

Komentar Via Facebook :