KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Asisten II Setdako Pekanbaru Ingot Hutasuhut Resmikan Restoran Pondok Gurih Alas Daun Harapan Raya

Asisten II Setdako Pekanbaru Ingot Hutasuhut Resmikan Restoran Pondok Gurih Alas Daun Harapan Raya

KL. PEKANBARU - Asisten II Setdako Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut, meresmikan Restoran Pondok Gurih Alas Daun, di Jalan Harapan Raya, Kota Pekanbaru, tepatnya di Halaman Tribun Pekanbaru, Rabu (17/1). Peresmian ditandai dengan pemotongan pita. 

Pemko Pekanbaru mengapresiasi hadirnya salah satu pilihan kuliner yang ada di Kota Bertuah ini. Hadirnya tempat kuliner ini tentu membuka peluang usaha. 

baca juga:

"Atas nama Pemko Pekanbaru kami sampaikan apresiasi yang banyak sekali atas hadirnya tempat makan Pondok Gurih Alas Daun di Jalan Harapan Raya ini," ujar Ingot Ahmad Hutasuhut. 

"Pemindahan rumah makan ini yang dulunya di Jalan Firdaus kini di Jalan Harapan Raya, mudah-mudahan akan membawa hasil yang baik," ulasnya.

baca juga:

Dikatakan Ingot, Pemko Pekanbaru melihat ini adalah sebuah langkah berani untuk berinvestasi dan membuka usaha. 

"Kita melihat ini sebagai pahlawan, sebagai pioner dan berani ambil resiko. Artinya kita pemko memandang investor adalah sebagai pahlawan ekonomi, kami apresiasi atas investasi yang dilakukan. Kami harap investasi ini membawa dampak baik bagi instrumen perekonomian Pekanbaru," terangnya. 

baca juga:

Dikatakan Ingot, dari menu-menu yang dihadirkan di Pondok Gurih Alas Daun ini nilai lokalitas harus bisa ditingkatkan terus. Seperti sayur dari Tenayan Raya, Rumbai. Tentu itu lebih segar jika dibandingkan dengan luar daerah, artinya lebih sehat. 

"Kami juga ingin agar rumah makan ini menjadi inspirasi teman kuliner lain. Terkait pengelola limbah yang ada di rumah makan ini. Kita ingin buktikan dan sampaikan ke konsumen bagaimana kita mengolah limbah dengan baik. Saya kira kepercayaan akan semakin meningkat jika ini bisa dilakukan," ucapnya.

baca juga:

"Kami ucapkan selamat kepada owner. Selamat berinvestasi dan semangat menjalankan usaha dan tentu kedepan kita saling bersinergi. Pemerintah berkewajiban untuk menjamin terwujudnya iklim investasi dan iklim usaha yang baik," pungkasnya.

(**)

Komentar Via Facebook :