KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Gasak PSDS Deli Serdang Dikandang, PSPS Riau Amankan 3 Poin

Pemain PSPS Riau Merayakan Golnya Usai Membobol Gawang PSDS Deli Serdang

KL PEKANBARU - Akhirnya PSPS Riau berhasil meraih poin penuh di babak Play-off degradasi, Selasa (16/1) pukul 15.30 WIB di Stadion Baharoeddin Siregar. Pertandingan PSDS Deli Serdang vs PSPS berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSPS. Laga berjalan dengan sengit dan keras antara kedua tim.

Pada babak pertama, PSPS Riau sebagai tim tamu unggul lebih dulu dari tim tuan rumah. Keunggulan PSPS Riau didapat lewat gol Bruno Silva pada menit 14. Skor 0-1 untu PSPS Riau.

baca juga:

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri menjadi penyemangat bagi skuad PSDS. Akhirnya pada menit ke 41, PSDS Deli Serdang berhasil menyamakan melalui pinalti oleh Noriki Akada yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil membobol gawang PSPS Riau. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, kedua tim kembali mencoba ciptakan peluang. Namun beberapa peluang dan serangan dari kedua tim belum mampu mengubah kedudukan. Pertandingan terus berjalan. Kedua tim berupaya mencari celah untuk membobol gawang lawan.

baca juga:

Akhirnya, gol kedua PSPS Riau tercipta lewat tendangan Indriyana pada menit 80. Gol dari Indriyana mengubah papan skor menjadi 1-2, dan keunggulan untuk PSPS.

Tidak berselang lama, PSPS Riau kembali menambah keunggulan lewat Firman Septian pada menit 85. Skor 1-3 untuk keunggulan PSPS Riau.

baca juga:

Pelatih PSPS Riau, Ridwan Saragih mengucapkan, kemenangan PSPS Riau dari PSDS Deli Serdang harus disyukuri berkat kerja keras pemain semuanya.

"Kemenangan ini kita berikan hadiah kepada Pak PJ Wali Kota Pekanbaru Muflihun selaku pembina PSPS Riau, CEO PSPS Pekanbaru adalah Effendi Syahputra, Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah, suporter dan masyarakat Riau," ujar Ridwan Saragih.

baca juga:

(Arya)

Komentar Via Facebook :