KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Lakukan Pembersihan TPS Gudang Kaca Rumbai

Plt DLHK Pekanbaru, Ingot Hutasuhut Himbau Warga Tak Buang Sampah Lagi di TPS Gudang Kaca Rumbai

Plt DLHK Pekanbaru, Ingot Hutasuhut Himbau Warga Tak Buang Sampah Lagi di TPS Gudang Kaca Rumbai

KL. PEKANBARU - PLT DLHK Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut turun langsung ke TPS Gudang Kaca, di Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai Guna memantau pembersihan TPS Gudang Kaca yang dimana Sampah dilokasi tersebut hampir menutupi sebahagian badan jalan.

Pantauan Katalaju di Lokasi, Sampah yang berserakan dibadan Jalan tersebut, sedang dibersihkan oleh alat berat dari Pemko Pekanbaru untuk diangkut menuju TPA Muara Fajar.

baca juga:

Selain itu, Ingot juga menghimbau Warga Umban Sari dan sekitarnya agar tidak membuang sampah lagi ke TPS Gudang Kaca, karena Lokasi itu akan ditutup permanen.

"Mohon untuk masyarakat tidak lagi buang di lokasi ini. Pengangkut mandiri di wilayah Rumbai diminta buang langsung ke TPA,"kata Ingot

baca juga:

"Kita menghimbau kepada warga yang tinggal di sekitar Umban Sari Rumbai tidak lagi membuang sampah disini, TPS Gudang Kaca ini akan kita tutup, karena masyarakat yang melintas dilokasi ini sangat terganggu dengan aroma sampah yang menumpuk hingga ke badan jalan, untuk itu mulai hari ini jangan lagi ada yang membuang sampah dilokasi ini,"tegas Ingot kepada Katalaju.com, selasa (16/01/2024).

(Arya)

Komentar Via Facebook :