KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Pj Walikota Pekanbaru Himbau Warga Pekanbaru Buang Sampah Sesuai Jadwal yang Ditentukan

Pj Wako Pekanbaru, Muflihun

KL. PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun, mengingatkan warga agar tidak membuang sampah sembarangan. Ia menyadari sejumlah ruas jalan masih terdapat tumpukan sampah.

Kondisi ini karena masih ada lokasi tumpukan sampah belum terangkut. Sampah ini akibat masih adanya masyarakat membuang sampah di luar jadwal.

baca juga:

Mereka seharusnya membuang sampah sesuai jadwal yang ditentukan. Setiap harinya jadwal buang sampah bagi warga yakni pukul 19.00 WIB hingga 05.00 WIB.

Namun masih saja ada oknum warga membuang sampah selama jadwal pengangkutan. Ia juga mengingatkan agar operator angkutan sampah segera mengangkut tumpukan sampah.

baca juga:

"Kami imbau masyarakat agar jangan buang sampah sembarangan," terang Pj Walikota.

Muflihun menyebut sampah terus menumpuk setelah diangkut oleh operator angkutan. Akibatnya sampah yang menumpuk di TPS tidak kunjung terangkut.

baca juga:

"Sudah dibersihkan juga buang sampah lagi, kalau buangnya tidak sesuai jadwal," tuturnya.

Muflihun tidak menampik aktivitas pengangkutan sampah sempat terkendala. Namun ia mengklaim proses pengangkutan sampah saat ini sudah mulai normal.

baca juga:

"Kalau sekarang pengangkutan sudah normal, kalau beberapa waktu lalu memang ada kendala karena ada kendala teknis di TPS," ujar Pj Wali Kota.

(Ar)

Komentar Via Facebook :