KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Camat Marpoyan Damai, Fauzan Hadiri Pengukuhan Ketua RT002/RW005 Kelurahan Sidomulyo

Camat Marpoyan Damai, Fauzan Hadiri Pengukuhan Ketua RT002/RW005 Kelurahan Sidomulyo

KL. PEKANBARU - Dr. Haris Kampay, M.Pd resmi di kukuhkan sebagai Ketua RT002/RW005 Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Jalan Paus Ujung, Ahad (14/1) malam. Pengukuhan Ketua RT 002 dihadiri Camat Marpoyan Damai, Fauzan.

Camat Marpoyan Damai, Fauzan berharap Haris Kampay selaku Ketua RT 002 bersama perangkat diharapkan dapat mendukung program pemerintah pusat dan program prioritas Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

baca juga:

Pengukuhan turut dihadiri Wakil DPRD Pekanbaru Ginda Burnama, anggota DPRD kota Ali Suseno, Nurul Ihsan, Arif Arif Eka Saputra, Ketua KONI Pekanbaru Muhammad Yasir SH, Mantan Bupati Kampar Burhanuddin Husein, Seklur Sidomulyo Timur, tokoh masyarakat dan pemuda Pekanbaru, perangkat RT/RW, Karang Taruna, kader PKK, kader Posyandu, serta masyarakat sekitar RT 002.

Pengukuhan sekaligus dirangkai Bagholek Godang ini di meriahkan oleh Vena Big Band dan Yanti Ahmad penyanyi asal Kabupaten Kampar.

baca juga:

Camat Marpoyan Damai Fauzan mengatakan, Ketua RT dan RW merupakan ujung tombak suksesnya berbagai program pemerintah Kota dan perpanjangan tangan pemerintah kota.

"Jadi Ketua RT ini berkaitan dengan bagaimana berkomunikasi dan koordinasi untuk menyampaikan program-program Pemerintah Kota Pekanbaru. Dengan pengukuhan ini, besar harapan masyarakat RT 002 kedepan semakin lebih baik lagi sehingga program yang menjadi atensi Pemerintah Kota Pekanbaru dapat terwujud," ujar Fauzan.

baca juga:

Disampaikan Fauzan, kegiatan pengukuhan ini diawali dengan acara bagholek godang dan ramah tamah sangat meriah dan ini menjadi pengalaman baginya. 

"Ini menjadi modal utama untuk menjadi lebih kompak dan solid," ucapnya.

baca juga:

Fauzan menyebut, program prioritas Pemko Pekanbaru di antaranya UHC, santunan kematian, subsidi bunga untuk pelaku usaha mikro, beasiswa, dan doctor on call.

"Kita berharap RT/RW ini bisa menjadi ujung tombak pemerintah kota, sehingga bisa menyampaikan program ini kepada masyarakat. Supaya masyarakat bisa memanfaatkan ini," harapnya.

baca juga:

Menurutnya, program prioritas itu merupakan bentuk kepedulian Pemko Pekanbaru terhadap masyarakat kota. Untuk itu, masyarakat harus bisa memanfaatkan program tersebut dengan baik.

Sementara itu Ketua Forum RT 002 Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai M Haris Kampay mengatakan, dikukuhkannya sebagai ketua RT 002 tersebut untuk mengakomodir kepengurusan RT 002 yang sebelumnya sudah habis masa jabatannya.

baca juga:

"Kemudian tujuan dikukuhkan Forum RT ini adalah untuk mensosialisasikan kembali program prioritas Pj Walikota Pekanbaru, yang selama ini sudah memboming di tengah masyarakat. Dan alhamdulillah itu sudah berjalan sangat maksimal," ungkap Haris Kampay juga selaku Ketua Masjid Nurul Ihsan Pekanbaru.

Pihaknya juga ingin program tersebut dapat berlanjut kedepannya, dan menjadi program-program yang membantu masyarakat Pekanbaru. Baik membantu daerah dalam bidang pembangunan fisik maupun dalam pembangunan non fisik.

baca juga:

"Dan kita mendukung program yang dicanangkan oleh Pj Walikota dan mudah-mudahan lebih baik ke depannya," pungkasnya.

(Ar)

Komentar Via Facebook :