KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Buka Turnamen Sepakbola Robert Hendrico Cup, Robert Ingin Masyarakat Ikut Merasakan Euforia Pesta Demokrasi

Buka Turnamen Sepakbola Robert Hendrico Cup, Robert Ingin Masyarakat Ikut Merasakan Euforia Pesta Demokrasi

KL. PEKANBARU - Tiga puluh dua hari menuju pesta Demokrasi Pemilu 2024, Calon Anggota Legislatif Provinsi Riau dari Partai Perindo, Dapil 3 Kota Pekanbaru, Nomor Urut 2 Robert Hendrico terus melakukan kegiatan demi kegiatan menyapa masyarakat dan menggelar beberapa Event di Kota Pekanbaru.

Hari ini, 13 Januari 2024 Robert Hendrico membuka turnamen Sepakbola Piala Robert Hendrico di Lapangan Sepakbola, Perumahan Damai Langgeng, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

baca juga:

Turnamen sepak bola yang memperebutkan Piala Robert Hendrico tersebut di ikuti 21 Tim dari berbagai daerah di Kota Pekanbaru, dan dibuka langsung oleh Caleg DPRD Provinsi Riau, Robert Hendrico dan seluruh jajaran.

Pantauan Media dilokasi, Turnamen Sepak bola Piala Hendrico, turut hadir, Robert Hendrico, Penyanyi Micky Octapatika Finalis AFI Indosiar, yang juga maju Caleg dari Partai Perindo Dapil Payung Sekaki, Ketua Pemuda olahraga kecamatan Tampan, tokoh Masyarakat Perumahan Damai Langgeng, serta 21 Tim peserta Turnamen Piala Robert Hendrico.

baca juga:

Pada sambutannya, pria yang dikenal dekat dengan masyarakat itu, Robert Hendrico Nababan menyampaikan bahwa turnamen Piala Robert Hendrico itu digelar bertujuan untuk menyapa, dan bersentuhan langsung dengan Masyarakat Kota Pekanbaru, dimana Robert menjelaskan bahwa masyarakat harus ikut berpestaria, menyambut Pesta Demokrasi yang artinya semua masyarakat harus ikut memeriahkan Pesta Demokrasi.

"Terimakasih saya ucapkan kepada panitia, yang bekerja keras atas terselenggaranya, turnamen Piala Robert Hendrico hari ini, terimakasih juga kepada Pemuda setempat, RT, RW yang mendukung berlangsungnya kegiatan Olahraga ini, tentu ini menjadi sebuah kebanggaan untuk kita semua dalam menyambut Pesta Demokrasi februari 2024 mendatang,"ujar Robert Hendrico pada sambutannya membuka Turnamen sepakbola Piala Robert Hendrico, di Lapangan sepakbola Perumahan Damai Langgeng, kota Pekanbaru, Sabtu (13/01/2024).

baca juga:

Masih kata Robert, "Saya ingin kita semua merasakan euforia pesta demokrasi, bisa saling mendukung satu sama lain, untuk itu kita mengadakan Turnamen sepak bola Piala Robert Hendrico, agar semua pemuda, masyarakat kota Pekanbaru bisa merasakan langsung Pesta Demokrasi yang sesungguhnya, dan harapan saya, jika saya diamanahkan duduk di DPRD Provinsi nantinya, saya akan terus mendukung kegiatan olahraga di Kota Pekanbaru ini, menciptakan bibit - bibit sepak bola yang handal bisa mengharumkan Kota Pekanbaru dan juga di Kanca Nasional,"tambah Robert Hendrico.

Selain itu, Turnamen sepak bola Piala Robert Hendrico ini juga di Lapangan, selain menyaksikan pertandingan sepak bola, dilapangan Robert Hendrico juga menyediakan aneka makanan dan minuman gratis untuk masyarakat yang ingin menonton sepak bola dari pelaku UMKM, mulai dari Somay, Sate, Soto, Jus, Bandrek, dan lain - lain.

baca juga:

"Disini juga kita sudah siapkan Makanan dan Minuman gratis untuk para penonton, pemain, dan masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Piala Robert Hendrico ini dari beberapa Pelaku UMKM di kota Pekanbaru, untuk itu ayo sama - sama kita meriahkan pesta demokrasi ini, serta saya meminta doa, dukungan dari masyarakat kota Pekanbaru agar kiranya bisa menjadi corong masyarakat Provinsi Riau, dimana sesuai dengan Program Robert Hendrico memanusiakan manusia,"paparnya.

Selanjutnya, Robert Hendrico melakukan Tendangan pertama pertanda dibukanya Turnamen Sepak bola Piala Robert Hendrico 2024, dilapangan Sepak bola Damai Langgeng Kota Pekanbaru.

baca juga:

(Arya)

Komentar Via Facebook :