KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Paparkan RPJPD 2025 - 2045 Pada Forum Konsultasi Publik

Sekdako Pekanbaru Paparkan RPJPD 2025 - 2045 Pada Forum Konsultasi Publik

KL. PEKANBARU - Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Pekanbaru 2025-2045. Forum ini melibatkan pemangku kebijakan, organisasi, dan akademisi, Dilaksanakan di hotel Premiere, Jumat (12/01/24).

Forum ini juga merupakan media seluruh pemangku kebijakan dalam mewujudkan rencana pembangunan jangka panjang dengan periode 2025-2045. RPJPD Pekanbaru selaras dengan RPJPD Provinsi Riau dan RPJPN. 

baca juga:

Sekdako Kota Pekanbaru saat memaparkan kajian RPJPD mengatakan, Kami menandatangani Berita Acara forum konsultasi publik Rancangan Awal (Ranwal ) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Pekanbaru.Ucap Indra Pomi.

Konsultasi Publik hari ini untuk mendapatkan masukan dari masyarakat terhadap apa yang kita ingin lakukan pada tahun 2025-2045 mendatang. Kebijakan yang kita susun harus sama, arah kebijakan kita harus berkelanjutan.Tambah Indra Pomi.

baca juga:

Tim juga menyusun dan merumuskan bagaimana meningkatkan kualitas, seperti meningkatkan kualitas pendidikan, kualitas hidup dan lainnya, Bagi anak cucu di masa datang .

"Dokumen RPJP ini adalah legasi kita untuk generasi penerus bangsa,"papar Indra Pomi.

baca juga:

Di samping mengacu pada RPJPN, ada skala prioritas Pemko Pekanbaru untuk penanganan banjir, jalan berlubang, dan infrastruktur lainnya. Sebagaimana diketahui, pelaksanaan Forum Konsultasi Publik bertujuan untuk memupuk rasa kepemilikan publik terhadap Kota Pekanbaru yang diwujudkan dalam keikutsertaan pemangku kebijakan dalam merumuskan penyelenggaraan pembangunan daerah. Dengan adanya uji publik, maka rasa memilik terus tumbuh.

"Rancangan visi periode 2025-2045 adalah Pekanbaru Bertuah yang Berbudaya, Maju, dan Berkualitas. Misi Kota Pekanbaru adalah mewujudkan transformasi sosial dengan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing tinggi,"tutup Sekdako.

baca juga:

(red) 

Komentar Via Facebook :