KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Buka Sosialisasi Program Ketaspenan

Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution Buka Sosialiasasi Program Ketaspenan

KL. PEKANBARU - Mewakili Pj Walikota Pekanbaru, Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution, ST. M,Si membuka sosialisasi Program Ketaspenan Taspen jaminan hari tua, Kamis (11/01/2024).

Bertempat di Ballroom Lt 6, Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Indra Pomi membuka kegiatan sosialisasi Program Ketaspenan tersebut, yang duhadiri Pihak PT.Taspen dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

baca juga:

Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi pada sambutannya menyampaikan bahwa Program Ketaspenan ini merupakan fasilitas yang disediakan oleh Taspen yaitu jaminan dihari tua nanti.

"Salah satu fasilitas yang disediakan oleh Taspen yaitu jaminan hari tua, dalam hal ini terkait dana pensiun yang akan diterima oleh ASN pada saat purna tugas nanti. Di samping fasilitas-fasilitas lain yang disediakan oleh PT. TASPEN, dana pensiun yang akan diterima adalah hak bagi setiap ASN. ada juga kewajiban-kewajiban yang harus dipenuhi. Oleh karena itu, semua yang hadir ini dapat mengikuti sosialisasi ini hingga selesai,"kata Indra Pomi pada sambutannya, Kamis (11/01/2024).

baca juga:

"Jumlah peserta Taspen seluruh Indonesia mencapai 6.828.7582 orang. Jumlah ini terdiri dari 4.100.977 PNS dan Pensiunan 2.727.595 orang. Taspen tersebar di 57 daerah,"tutupnya.

(Arya)

Komentar Via Facebook :