KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Pj Wako Pekanbaru Himbau Masyarakat Ikuti Prokes Penularan Covid-19 Selama Liburan Nataru

Pj Wako Pekanbaru, Muflihun

KL. PEKANBARU - Ancaman Covid-19 sampai saat ini masih terlihat. Kasus Covid-19 sempat terdeteksi di Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun, mengingatkan masyarakat untuk waspadai penyebaran Covid-19. Apalagi momen Natal dan tahun baru kali ini bersamaan dengan libur sekolah.

"Kita minta tetap waspada dan jaga kesehatan, kan bersamaan dengan libur sekolah," terangnya.

Dirinya menyebut bahwa kasus Covid-19 memang cendrung melandai pasca pandemi beberapa waktu lalu. Namun ia mengajak masyarakat jangan lengah sehingga harus tetap mengikuti protokol kesehatan mencegah Covid-19.

"Masyarakat bisa menggunakan masker dan menjaga jarak saat berada di keramaian," paparnya.

Mereka harus tetap menjaga protokol kesehatan agar tidak tertular covid-19 saat berlibur di luar kota. Adanya penerapan protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi agar ketika pulang muncul kasus Covid-19.

"Kita sarankan kepada masyarakat yang bepergian keluar kota saat ini tetap mengikuti protokol kesehatan," ujar Pj Wali Kota.

Muflihun juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga situasi kondusif selama momen perayaan Natal dan tahun baru. Mereka bisa ikut menjaga agar tidak ada gangguan ketertiban umum.

(Ar)

Komentar Via Facebook :