KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Viral Jukir Ribut dengan Pengendara, Dishub Pekanbaru Langsung Turun Tindak Jukir

Kepala UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru, Radinal Munandar

KL. PEKANBARU - Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru akan menindak tegas oknum juru parkir (jukir) yang tidak memberikan pelayanan dengan baik yang ribut dengan pengendara dan viral di media sosial Instagram di Jalan Sultan Syarif Kasim pada Senin (11/12/2023) malam.

"Kami sudah menghubungi pihak pengelola parkirnya, kami minta oknum jukir tersebut agar dibawa ke kantor UPT Perparkiran Dishub Kota Pekanbaru untuk dimintai keterangan," ujar Kepala UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru, Radinal Munandar kepada Katalaju.com, Selasa (12/12/2023).

baca juga:

Radinal Munandar mengungkapkan, pihaknya juga sudah menerjunkan personil di lokasi, tetapi oknum jukir tersebut tidak berada di tempat. Karena menurut informasi yang didapatkan petugas di lapangan, kalau jukir tersebut beroperasi atau bertugas pada malam hari.

"Karena oknum jukir tersebut beroperasi atau bertugas di malam hari, makanya kami langsung menelpon pengelolanya untuk membawa oknum jukir itu ke kantor Dishub hari ini juga. Tadi sudah saya laporkan ke pimpinan kalau memang pelayanannya tidak bagus dan juga sudah membuat resah dipecat saja. Pelayanan ramah dan sopan santun yang paling utama, tetapi kalau tidak sopan dan lain-lain itu harus dipecat dan diganti. Itu lah komitmen dari pimpinan," tegasnya. 

baca juga:

Sebelumnya, viral di media sosial Instagram aksi oknum jukir yang diduga meminta uang parkir kepada pengendara dengan tidak sopan sehingga membuat pengendara tersebut tidak terima dengan pelayanan oknum jukir itu.

Selain itu, oknum jukir tersebut juga tidak memberikan karcis sehingga terjadi cek-cok mulut antara pengendara dan oknum jukir. Keduanya saling merekam dengan menggunakan handphone.

baca juga:

(Red)

Komentar Via Facebook :