KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Simpatik Terhadap Daniel RS Simanjuntak, Pemuda Pemudi Matador Tenayan Raya Komit Menangkan Daniel RS Simanjuntak

Simpatik Terhadap Daniel RS Simanjuntak, Pemuda Pemudi Matador Tenayan Raya Komit Menangkan Daniel RS Simanjuntak

KL. PEKANBARU - Kelompok Pemuda -  Pemudi Matador, Jalan Sentosa Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru mengundang Caleg DPRD Dapil 3 Tenayan Raya - Kulim, Kota Pekanbaru, Nomor Urut 4 Daniel Rico Saputra Simanjuntak, Kamis malam (07/12/2023).

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Pekanbaru, Dapil 3 Kecamatan Tenayan Raya - Kulim, dari Partai Hanura, Nomor Urut 4 Daniel Rico Saputra Simanjuntak, disambut  antusias Puluhan Pemuda - pemudi Matador dan dijamu Makan Malam bersama.

baca juga:

Pada Giat tersebut, Kehadiran Daniel Rico Saputra Simanjuntak, kegiatan dibuka dengan makan malam bersama Tokoh Pemuda - pemudi Matador, serta tokoh masyakarakat Jalan Sentosa, Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Saat ditemui wartawan dilokasi, Pria yang Akrab disapa Bang Darsa itu menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan jamuan makan malam para pemuda - pemudi Matador, atas sambutan hangat dan antusiasnya terhadap dirinya, disamping itu Daniel Rico Saputra Simanjuntak juga menyampiakan Fungsi pekerjaan DPRD kepada Pemuda - pemudi Matador.

baca juga:

"Saya sangat berterimakasih atas sambutan hangat dari Rekan - rekan semuanya, dan juga terimakasih atas jamuan makan malamnya, khususnya yang hadir pada malam yang berbahagia ini, terimakasih juga telah mengundang saya, sehingga bisa bertemu dengan saudara - saudaraku semuanya,"ujar Daniel kepada Katalaju.com.

"Teman - teman Pemuda - pemudi Matador, menghubungi saya, kebetulan saya juga lagi menghadiri beberapa giat dilokasi lain, dan ternyata Ketua Pemuda - pemudi Matador mengundang saya untuk makan bersama, untuk mempererat silaturahmi, dalam jamuan makan malam itu, saya juga menyampaikan sedikit fungsi pekerjaan DPRD,"kata Daniel.

baca juga:

Selanjutnya, sekretaris Pemuda Pemudi Matador, Mulyadi mengatakan ucapan terimakasihnya mewakili Pemuda Pemuda Matador atas kehadiran Daniel Rico Saputra Simanjuntak, yang menyempatkan diri hadir memenuhi undangan Pemuda Pemudi Matador Jalan Sensota tersebut.

"Terimakasih atas kehadiran bang Daniel dan Tim telah menyempatkan diri menghadiri Undangan kami walaupun ditengah - tengah kegiatan beliau yang lumayan sibuk, serta rasa penasaran kami untuk bertemu langsung dengan Beliau bisa dilaksanakan malam ini, dan menggelar makan bersama,"ujar Mulyadi.

baca juga:

"Selain itu, kami juga sangat antusias atas kehadiran bang Daniel Rico Saputra Simanjuntak, harapan kami apabila bang Daniel nanti terpilih dan duduk di DPRD Kota Pekanbaru, kiranya beliau bisa membantu kami untuk memajukan Pemuda Pemudi Matador kedepannya, kami juga siap dan komitmen untuk memenangkan Bang Daniel di Matador Tenayan Raya ini,"papar Mulyadi.

Selain itu, Daniel Rico Saputra Simanjuntak dari pantauan media hadir menemui warga dengan apa adanya, dengan gaya style yang sederhana dan bersahaja.

baca juga:

(Arya)

Komentar Via Facebook :