KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Arah Baru Menuju 2024, DPP Partai Golkar Serahkan Tongkat Estafet Pilkada ke Ida Yulita Susanti

Arah Baru Menuju 2024, DPP Partai Golkar Serahkan Tongkat Estafet Pilkada ke Ida Yulita Susanti

KL. PEKANBARU - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto, memberikan mandat kepada Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti, untuk mempersiapkan diri maju di Pilkada Pekanbaru 2024.

Dalam surat bernomor Sprin -1341/DPP/GOLKAR/XI/2023, ada beberapa poin yang menjadi pertimbangan dan dasar, DPP memberi tugas Ida Yulita Susanti sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru 2024.

baca juga:

Adapun, dalam surat tertanggal 20 November 2023 ini, Ida Yulita Susanti diminta untuk melakukan beberapa persiapan menjelang Pilkada Kota Pekanbaru.

Pertama, Ida Yulita Susanti diminta merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan Panca Sukses Partai Golkar.

baca juga:

Panca Sukses ini adalah Sukses konsolidasi dan transformasi menjadi Partai modern, Sukses Inovasi kaderisasi dan keanggotaan, Sukses pencapaian Indonesia maju selaras dengan visi negara kesejahteraan 2045, Sukses pemantapan demokrasi, dan Sukses pemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024.

Kedua, Ida Yulita Susanti diminta untuk melakukan koordinasi dengan pengurus DPD Partai Golkar tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan dan desa/kelurahan.

baca juga:

Ketiga, Ida Yulita Susanti juga harus melaporkan pelaksanaan kerja-kerja politik ini secara periodik (satu bulan satu kali) kepada DPP Golkar, melalui Waketum Korbid Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar.

Keempat, Ida Yulita Susanti juga diminta melaksanakan kerja-kerja politik yang, cerdas, cepat dan konsisten, karena pelaksanaan perintah, ini merupakan bagian dari evaluasi dari DPP Partai Golkar dalam penetapan Cakada/Cawakada yang diusung Partai GOLKAR pada Pilkada tahun 2024.

baca juga:

Terakhir, Ida Yulita harus melaksanakan perintah ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, demi kebesaran Partai Golkar.

Sementara itu, Ida Yulita Susanti saat dikonfirmasi, membenarkan adanya surat tersebut. Dikatakan dia, perintah ini merupakan kebanggaan untuk dia dan juga para pendukungnya selama ini.

baca juga:

"Saya sudah terima suratnya, saya ucapkan terimakasih kepada DPP karena sudah memberi amanah ini kepada saya, dan Alhamdulillah beberapa tim juga sudah menyatakan kesiapan membantu saya," kata Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Kota Pekanbaru ini.

Pun begitu, sesuai dengan perintah tersebut, Ida Yulita Susanti saat ini ingin fokus dulu di Pileg 2024, karena bagaimanapun dia harus berjuang bagaimana Golkar bisa menang di Pileg 2024.

baca juga:

"Disamping saya Caleg DPRD Provinsi Riau, saya juga mesupport caleg DPRD Kota Pekanbaru, intinya bagaimana kita bisa sama-sama membangkitkan lagi kejayaan Golkar di Riau, khususnya Pekanbaru," katanya 

(**)

Komentar Via Facebook :