KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Arie Kriting Geram dan Kecam Pelaku Penganiayaan Mario Dandy

Selebrita - Komika Arie Kriting mengekspresikan keprihatinannya mengenai korban dugaan penganiayaan Mario Dandy, David Latumahina, melalui cuitannya di Twitter. Ia juga menegaskan bahwa ia kenal dengan ayah David, Jonathan Latumahina dan berprasangka yang baik terhadap sosok ini. Kejadian yang tragis ini tentunya tak diharapkan oleh semua pihak terutama keluarga dari korban.

"Baru lihat video penganiayaan oleh anak pejabat pajak. Itu bapaknya korban orang paling baik. Beberapa kali saya pernah bertemu. Om Jo itu paling baik," tulis Arie, dikutip dari Twitter-nya pada Sabtu (25/2/2023).

Arie Kriting mengungkapkan rasa dukanya atas kejadian tersebut. Dia berdoa kepada Tuhan untuk keadilan dalam kasus keluarga Jonathan Latumahina.

"Aduh hati saya hancur sekali. Tuhan, Tolong kasih keadilan," ujar Arie.

Arie mengutuk tindakan Mario Dandy yang dirangkum di dalam kamera. Dia juga turut melakukan selebrasi usai berkelahi dengan David, menandakan kemenangan baginya.

"Kayaknya itu pelaku psikopat. Kok bisa selebrasi gitu?" tulisnya lagi.
Seperti diketahui, Mario Dandy Satriyo yang merupakan putra pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo. Kini, dia ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait