KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Sayuran Umbi Satu ini Bisa Membuat Keperkasaan Pria Semakin Mantap

Kesehatan - Beberapa Makanan yang berguna untuk kesehatan anda terutama pria, seringkali pria mengalami keluhan dalam tubuhnya dari sakit yang ringan hingga sakit yang berat. terkadang juga banyak pria yang meragukan keperkasaannya karena kurangnya asupan gizi dan pola hidup yang gak sehat.

Redaksi kali ini ingin memperkenalkan 1 makanan yang selalu dijadikan bumbu masakan atau pelengkap makanan namun mempunyai manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan yaitu bawang Putih.

Berikut Manfaat Bawang Putih bagi kesehatan yang redaksi kami rangkumkan,


1. Kaya Antioksidan
Mengonsumsi 1-2 siung bawang putih ke dalam menu masakan sehari-hari dapat membantu menetralkan senyawa berbahaya dalam tubuh.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa senyawa s-allyl cysteine bawang putih bermanfaat mencegah pembentukan radikal bebas sekaligus meningkatkan jumlah sperma.

2. Gangguan Pernapasan
Dalam Journal of Chemical and Pharmaceutical Research disebutkan, rutin mengonsumsi bawang putih dapat membantu mengatasi masalah pneumonia, asma, dan tuberkulosis.

Selain itu, bawang putih terbukti efektif dalam membunuh berbagai infeksi jamur, virus, bakteri, dan parasit di usus.

3. Disfungsi Ereksi
Penelitian lain menyebut ekstrak bawang putih dapat merangsang produksi nitrat dioksida dalam tubuh yang berfungsi sebagai vasodilator pada penis.

Ini berarti nitrat dioksida efektif meningkatkan aliran darah menuju penis dengan mengaktifkan membran sel untuk mencegah disfungsi ereksi.

4. Peredaran Darah
Manfaat bawang putih untuk kesehatan pria selanjutnya yakni membantu meningkatkan aliran darah, yang bermanfaat dalam mengatasi masalah disfungsi ereksi.

Tak hanya itu, bumbu masak ini juga efektif memperbaiki fungsi pembuluh darah dan meningkatkan produksi hidrogen sulfida supaya aliran darah tubuh tetap lancar.

5. Kesuburan Pria
Dilansir Healthline, bawang putih mempunyai efek booster untuk meningkatkan produksi sperma dan menambah kadar testosteron.

Hasil studi pada hewan menemukan senyawa s-allyl cysteine bawang putih terbukti menambah testosteron. Meski demikian, efektivitasnya pada manusia masih harus diteliti lebih lanjut.

Itu dia beberapa manfaat yang telah kami rangkumkan untuk anda semoga artikel kami bermanfaat untuk anda. 

Komentar Via Facebook :