KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Diduga Arus Pendek, Rumah di Jalan Pangeran Pekanbaru Diamuk Sijago Merah

Kebakaran di Jalan Pangeran Pekanbaru

PEKANBARU - Musibah Kebakaran kembali lagi melanda kota Pekanbaru dalam kurun waktu yang sangat singkat. Sebelumnya, pada hari Minggu sore, (20/02/2023) tepatnya Pukul 16.20 WIB, ratusan kios di Pasar Cik Puan Jalan. Tuanku Tambusai, Kelurahan Jadirejo, Kecamatan Sukajadi kota Pekanbaru dilahap si Jago Merah. Peristiwa kebakaran ini juga terjadi di Jalan. Pangeran Hidayat, Keluaran. Tanah Datar, kota Pekanbaru, dimana beberapa kios reklame, dan rumah warga dilahap si Jago Merah.

Dari informasi, kebakaran yang terjadi di Jalan. Pangeran Hidayat terjadi pada Pukul 19.30 WIB yang disebabkan dari arus pendek korsleting listrik sebuah mesin cetak Akrilik kios reklame didaerah itu.

" Ada cahaya seperti di lampu berkedap kedip di kios Reklame. penasaran kemudian mendatangi kios tersebut lalu mengintip dari pintu terali kios. Ternyata, setelah melihat kedalam kios ternyata cahaya tersebut berasal dari sebuah mesin cetak Akrilik yang mengeluarkan api dan langsung membesar," sampaikan salah satu warga.

Tidak berselang lama, mobil pemadam kebakaran (damkar) tiba untuk memadamkan api. Dan, tepatnya pada pukul 21.30 WIB, Api dapat dipadamkan. 

Sementara itu, akibat kebakaran tersebut 2 kios reklame, 2 unit rumah tempat tinggal dan 4 pintu rumah kos-kosan hangus terbakar. Dan untuk korban jiwa tidak ada. Sementara untuk kerugian ditafsirkan mencapai ratusan juta.

(**)

Komentar Via Facebook :