KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Melalui Program CSR, Kades : "PT EPE Selalu Menyambut kami dengan Pelayanan sangat Ramah dan Humanis" 

Melalui Program CSR, Kades : PT EPE Selalu Menyambut kami dengan Pelayanan sangat Ramah dan Humanis 

SIAK  - PT Ekasapta Paramita Energi  (EPE), salah satu Perusahaan eksportir cangkang kelapa sawit di Tanjung Buton, Desa Sel Rawa, Kabupaten Siak beberapa waktu lalu telah melakukan perbaikan infrastruktur jalan serta perbaikan tempat ibadah (Kubah Masjid) di sekitar Perusahaannya, bukan hanya itu PT. ESPE dalam waktu dekat juga akan berikan bantuan berupa gizi Balita dan perawatan parit dan perbaikan jalan sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada warga sekitar.

Manager PT. EPE Jimmy mengatakan, perbaikan infrastruktur jalan dan Perbaikan Gizi Balita ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar areal kerja perusahaan.

Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari kewajiban perusahaan melalui program CSR yang telah dicanangkan oleh pemerintah setempat dan kami pihak perusahaan sudah melaksanakannya beberapa waktu lalu sedangkan dalam waktu dekat ini juga akan menyediakan alat berat beserta bahan bakar untuk kegiatan perbaikan Infrastruktur rutin dan untuk Perbaikan Gizi Balita perusahaan akan memberikan Vitamin dan Buah -buahan untuk masyarakat setempat," helasnya.

Jimmy juga menjelaskan bahwa selama ini bukan hanya infrastruktur jalan yang diperhatikan oleh pihak perusahaan, namun berbagai jenis bantuan lain juga sudah ikut rutin terealisasikan, seperti bantuan perbaikan dan renovasi Kubah Masjid Mustaqim, bantuan pembuatan perahu nangkap ikan kepada para nelayan dan bantuan sosial perbaikan Gizi Balita serta prasarana umum lainya. "Program CSR ini diperuntukkan bagi Masyarakat yang sudah terealisasikan oleh Perusahaan sebelumnya dibeberapa desa dan kecamatan Tanjung Buton yang merupakan Desa Ring 1 atau stakeholder PT.ESPE, sehingga harapan perusahaan atas pelaksanaan program CSR ini dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan Masyarakat Desa Sel Rawa dan sekitarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sel Rawa, Mulyadi saat dikonfirmasi awak media mengatakan, selama beroperasi didesa Sel Rawa PT. EPE telah banyak melakukan / membantu masyarakat desa lewat Program CSRnya.

“Atas nama Masyarakat, kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Pimpinan PT. EPE atas bantuan Program CSRnya yang selama ini diberikan kepada Masyarakat Kami, jika boleh membandingkan dengan perusahaan serupa tak ada perusahaan cangkang Sawit didesa Sel Rawa ini yang lebih perduli kepada Masyarakat melebihi PT EPE karena selama ini ketika Masyarakat menyampaikan keluh kesahnya PT EPE selalu menyambut kami dengan Pelayanan yang sangat Ramah dan Humanis sehingga Masyarakat sangat antusias menjalankan Program yang sifatnya membangun Desa Sel Rawa lebih baik untuk kedepannya,” pungkasnya.

Harapan dan doa kami kiranya PT. EPE semakin maju, dan berjaya sehingga dapat terus melakukan kerjasama melalui program CSR demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

(**)

Komentar Via Facebook :