KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Jumat Berkah,

New Paragon dan Grand Dragon Kembali Salurkan Sembako di Dua Panti asuhan

New Paragon dan Gran Dragon Kembali Laksanakan Giat Jumat Berkah

PEKANBARU - Manager Operasional, Afis Lubis, Tim Macho bersama staf dan Karyawan New Paragon dan Grand Dragon Pekanbaru kembali melaksanakan Rutinitas Giat Jum'at Berkah di Dua Panti Asuhan di Pekanbaru pada Jum'at (17/02/2023) siang.

Dua Panti Asuhan dalam Giat Jum'at Berkah kali ini yakni Panti Asuhan Anak Yatim Fakir Miskin Al-Ikhlas di Jalan Kapau Sari Raya dan Panti Asuhan Amanah di Jalan Banda Aceh Nangka Ujung Kota Pekanbaru.

Manager, beserta Staf dan Karyawan New Paragon dan Grand Dragon membagikan Sembako berupa Beras Topi Koki 12 sak, Mie Instan 4 Dus, 
Minyak Goreng 2 dus (24 ltr), Telur 2 papan, Susu 8 kaleng, Gula 4 kg, Pepsodent  2 kotak, Sunlight 4 bungkus, Detergen 4 bungkus, Sabun mandi 8 kotak, Teh Celup 2 kotak dan Shampo 60 Picies.

Selain itu, Manager Operasional Afis Lubis beserta Tim Macho mengucapkan rasa syukurnya atas konsistennya kegiatan Bertajuk Jum'at berkah tersebut dilaksanakan, Selain menjadi Amal untuk seluruh Tim New Paragon dan Grand Dragon juga bisa bermamfaat bagi anak - anak yatim di Panti asuhan tersebut.

"Alhamdulillah kita telah menyalurkan kembali bantuan ke dua panti asuhan hari ini, semoga kedepan kita tetap konsisten dalam melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah ini, terima kasih juga kepada semua rekan - rekan yang terlibat hari ini, hingga kita bisa melaksanakan kegiatan ini setiap hari jum'at,"ujar Afis Lubis Manger Operasional New Paragon dan Grand Dragon kepada Katalaju.com melalui Pesan Whatsaapnya. Jum'at (17/02/2023).

Apis juga menambahkan, "Semoga dengan apa yang kita bagikan hari ini dapat bermamfaat bagi anak - anak dipanti asuhan itu, dan menjadi amal jariah buat kita semua., amin,"tutupnya.

(Arya)

Komentar Via Facebook :