KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Sosialisasi Pengelola Parkir Dengan Dishub Pekanbaru

Pekanbaru - Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, menggelar Pertemuan Pengelola parkir dengan pihak Dishub  Pekanbaru, kegiatan sosialisasi dan evaluasi kinerja perparkiran yang dilakukan di ruangan Gaharu Hotel Furaya, Kota Pekanbaru, Riau pada kamis, (29/12/2022).

Dalam Kegiatan yang dimulai Sekitar Pukul 14.00 WIB tersebut, Kegiatan itu dihadari Kadishub Kota Pekanbaru, Yuliarso, bersama para Pengelola Parkir Zona II dan Zona III, beserta para Staf Dishub Kota Pekanbaru.

baca juga:

Yuliarso menjelaskan bahwa kegiatan ini, dilakukan untuk mengevaluasi Lokasi Parkir di seputaran Kota Pekanbaru, terutama pengelolahan Parkir oleh Jukir - Jukir parkir, agar lebih meningkatkan pelayanan terhadap Kendaraan masyarakat, sekaligus menjalankan laporan dan Aspirasi masyarakat yang kita terima terkait masalah Parkir.

"Yang pertama kita evaluasi pertama terkait pelayanan, terutama di Ruang Parkir Milik jalanan, yang dikelolah oleh Dinas Perhubungan, maka dari itu, masukan - masukan dari berbagai pihak yang sudah kami tampung tentu harus kami perbaiki tahun depan,"ujar Yuliarso kepada Awak Media, Kamis (29/12/2022) di Ruangan Gaharu, Hotel Furaya, Kota Pekanbaru.

baca juga:

Ia juga Menambahkan, "Terkait masalah Jukir, seperti yang tadi saya sampaikan, Pelayanan Parkir ini saya analogikan harus seperti Sales, Salam, Sapa, Senyum menyambut dan mengantarkan kendaraannya. Kenapa ini saya tekankan, karena kita ingin merubah Menset yang sudah berjalan 40 Tahun, tentu kami tidak bisa sendirian, kita harus bersama mewujudkan Kota Pekanbaru lebih baik, termasuk masalah Pelayanan Parkir, dimana kita ketahui bersama, Jukir ataupun pekerja parkir harus melayani Warga dengan Ramah, kita juga harus satu visi dan misi,"tambahnya.

Selain itu, Yuliarso juga memaparkan Rencana kenaikan Setoran PAD Parkir kepada Instansi yang mengelolah parkir, yakni Dishub untuk tahun depan, bahwa kenaikan Setoran PAD kepada kami selaku Dinas terkait harus sesuai dengan pelayanan Jukir terhadap masyarakat Pekanbaru, atau mengutamakan kenyamanan, dan keamanan kendaraan masyarakat.

baca juga:

"Terkait masalah Kenaikan Setoran PAD pengelolah Parkir untuk tahun depan, kita akan mengevaluasi peningkatan Pelayanan parkir, dan mengevaluasi Jukir - Jukir, untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara, dan kita akan terus menampung masukan dan Aspirasi dari Masyarakat terkait Pelayanan Parkir di Kota Pekanbaru,"pungkas Yuliarso. (nal)

Komentar Via Facebook :