KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Diduga Bantuan Lima Unit Gerobak Buat Masyarakat Ada Indikasi Mark-Up, Andra Bungkam Saat Dikonfirmasi

Kampar, (NNC.COM) -- Pemerintah Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau. Kamis (27/01/2021)  mengadakan kegiatan, memberikan bantuan lima unit gerobak kepada masyarakat usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Adapun bantuan lima unit gerobak yang diberikan kepada masyarakat Tarai Bangun tersebut, dengan anggaran Rp 37.250.000 bersumber dari anggaran dana desa tahun 2020, pandangan dan hasil investigasi di kegiatan tersebut yang menjadi indikasi dugaan markup pembuatan per satu unit gerobak (etalase) ialah Rp. 7.450.000 dalam pembuatan per satu unitnya, mungkinkah itu?.

Andra Maistar yang menjabat sebagai Kepala Desa Tarai Bangun Kabupaten Kampar Kecamatan Tambang, ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp oleh pimpinan redaksi nekadnews.com terkait adanya markup dalam kegiatan pemberian lima unit gerobak kepada masyarakat Tarai Bangun yang menggunakan dana desa, Andra bungkam dan tak merespon sama sekali. Ada apa sebenarnya ? Apa mungkin indikasi markup ini benar adanya !

Jika benar kegiatan ini ada indikasi markup, pimpinan redaksi akan mencoba untuk berkoordinasi dengan bagian tipikor polres kampar serta kejari kampar tentang kegiatan kades Andra Maistar yang ada indikasi markup tersebut.

"Serta kita akan meminta pandangan juga kepada tokoh dan pakar yang lebih memahami tentang hukum,".

Kegiatan ini tentunya untuk masyarakat dan mensejahterakan masyarakat dan tak seharusnya dana ini di markup oleh kepala desa. (Bersambung)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait