KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Mandau / Bengkalis

Sijago Merah Mengamuk, Enam Bangunan Permanen Ludes Terbakar

Enam bangunan permanen ludes dilalap sijago merah

Duri, (NekadNews.Com) -- Suasana hiruk pikuk terlihat di Jalan Desa Harapan, RT 03, RW 05, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis. Senin (14/09/2020) sontak berubah menjadi panik dan tegang, pasalnya enam petak bangunan permanen diantaranya satu petak warung, satu petak rumah induk dan empat petak rumah kontrakan, ludes dilalap sijago merah sekira pukul 09.57 WIB.

Kepanikan ratusan masyarakat dan pemilik rumah kian tampak saat sumber air tidak ditemukan dan si jago merah terus mengamuk meluluh lantahkan bangunan rumah dan diperparah lambannya regu pemadam kebakaran sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

baca juga:

"Ya allah, ini semua kuasamu. Sampai api melahap panjangnya bangunan rumah ini, sumber air sangat minim. Terpaksa kami meminta air ke rumah warga terdekat di sekitar lokasi,"ujar Riko, salah seorang masyarakat mengaku ikut memadamkan api secara manual sebelum regu pemadam kebakaran datang.

Terpisah, staf Kelurahan Air Jamban, Kasmari mengatakan, api begitu cepat menjalar di antara sejumlah bangunan rumah kontrakan yang diketahui milik seorang janda tua.

baca juga:

Mudah-mudahan pemilik rumah tabah dengan musibah yang menimpa. Kita akan segera melaporkan kejadian ini ke BPBD dan Dinas Sosial Bengkalis,"ujarnya.

"Meski belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun hingga kini, tiga mobil Pemadam kebakaran dari PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) dan Kecamatan Mandau masih tampak berjibaku menjinakkan api." (***)

Komentar Via Facebook :