KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Home / Moto GP Austria

MotoGP Austria 2020 - Ada Crash Horor di Tikungan 3, Balapan Dihentikan Sementara

Insiden crash yang terjadi di tikungan 3 dan melibatkan Johann Zarco (Reale Avintia Racing) dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) pada balapan MotoGP Austria 2020 di Red Bull Ring, Minggu (16/8/2020). (TWITTER/@MOTOGP)

GP Austria, (Nekadnews.com) -- Balapan MotoGP Austria 2020 yang berlangsung di Red Bull Ring dihentikan sementara setelah terjadi insiden crash menyeramkan di tikungan 3.

Insiden horor itu melibatkan dua pembalap yakni Johann Zarco dari tim Reale Avintia Racing dan Franco Morbidelli dari tim Petronas Yamaha SRT.

Dalam tayangan ulang, insiden crash dimulai dari tabrakan motor Zarco ke motor Morbidelli.

Usai benturan ini, kedua pembalap langsung terpental dari motor masing-masing, sementara motor mereka yang masih berada dalam kecepatan tinggi terus melaju tanpa pengendara.

Dalam hitungan detik, kedua motor tersebut terpelanting berulang kali di lintasan aspal hingga sempat melayang di atas beberapa pembalap rival.

Salah satu pembalap yang berada di area saat insiden horor ini terjadi ialah Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP).

Saat melewati tikungan 3, motor Morbidelli tengah terpelanting berulang kali dan melayang di atas dan di depan kepalanya.

Sontak, race stewards pun mengibarkan bendera merah alias red flag sebagai tanda balapan dihentikan untuk sementara.

Langkah ini diambil untuk membersihkan lintasan balap dari serpihan motor Johann Zarco dan Franco Morbidelli yang rusak.

Balapan MotoGP Austria 2020 akan dilanjutkan kembali dengan hitungan lap ke-20.(**)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait