KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Pelaku Penembakan di Kelapa Gading Berjumlah 2 Orang

Lokasi Perkantoran Kelapa Gading, TKP Penembakan Seorang Pengusaha oleh Dua Orang Tak Dikenal (OTK)

Jakarta, (Nekadnews.com) -- Polisi masih menyelidiki kasus penembakan yang menewaskan S (51), seorang pengusaha bidang pelayaran, di Jakarta, Kamis (13/8/2020) siang tadi. Korban ditembak orang tidak dikenal tepatnya di Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menjelaskan, polisi sudah memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. Menurut Yusri, ada saksi yang melihat dua orang yang terlibat dalam penembakan itu.

"Menurut keterangan saksi yang ada di sana, pelaku penembakan satu orang, tapi ada satu orang yang menunggu di motor," kata Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis.

Yusri menjelaskan, dua orang yang terlihat saksi itu muncul dari belakang korban sebelum mengacungkan senjata dan melakukan penembakan.

"Ada orang dari belakang mengacungkan senjata dan menembak. Kemudian dia (pelaku) melarikan diri," katanya.

Peristiwa penembakan itu terjadi saat korban hendak pulang ke rumah dari kantor yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban pulang untuk makan siang.

Saat korban baru berjalan sekitar 50 meter dari kantor, tiba-tiba datang orang tidak dikenal yang langsung mengacungkan senjata dan menembak.

Diduga penembakan itu terjadi sebanyak empat kali karena ditemukannya selongsong peluru dengan jumlah yang sama di lokasi.

Polisi gabungan dari Polres Jakarta Utara dan Resmob Polda Metro Jaya tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.(*)

Komentar Via Facebook :