KATALAJU.COM

Copyright © KATALAJU
All rights reserved
Desain by : KATALAJU

Mike Tyson Jadi Ayam Sayur Usai Tendang Bokong McGregor

Foto : Mike Tyson

California, (Nekadnews.com) -- Setelah dua kali menghancurkan reputasi mantan jagoan UFC, Conor McGregor, petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson membuat pengakuan mengejutkan.

Tyson sebelumnya sempat merendahkan McGregor. Dia mengklaim meski berusia jauh lebih tua, masih mampu menghancurkan dan menendang bokong McGregor.

baca juga:

Kemudian, Tyson menegaskan, McGregor tak selevel dengan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. Menurut Tyson, Khabib petarung terhebat di UFC, dan McGregor tidak akan mampu mengalahkannya meski bertarung 10 kali.

"Saya akan menendang bokongnya (McGregor) dan menghancurkannya dalam aturan tinju," kata Tyson saat tampil di acara talk show Jimmy Fallon.

baca juga:

"McGregor tidak bisa mengalahkan Khabib dan tidak akan pernah. Tapi, orang-orang masih ingin melihatnya melawan Khabib. McGregor adalah alat promosi yang jenius," ucap Tyson.

Tyson ternyata hanya berani melawan McGregor dengan aturan tinju. Sebaliknya, dia tak sanggup jika ditantang McGregor bertarung secara seni tarung bebas (MMA). "Saya akan menolak melakukan pertarungan MMA," kata Tyson, dikutip Essentially Sports.

baca juga:

"Ya bukan karena McGregor bisa menendang saya saja, dia juga bisa menginjak kaki saya. Jika kaki saya diinjak, saya akan menyerah. Dia juga tidak perlu memukul saya jika sudah melakukan itu," sambungnya.

Tyson saat ini sedang bersiap diri melakoni laga bersejarah baginya. Tyson bakal keluar dari masa pensiunnya untuk melakoni laga amal. 

baca juga:

Tyson dijadwalkan menghadapi sesama legenda tinju Roy Jones Jr di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat pada 12 September 2020.(**)

Komentar Via Facebook :